Sabtu, 26 Februari 2011

Pembentukan Muda-Mudi I Gst Nengah Darna

Kurang lebih setahun yang lalu kami semua para anak truna-truni dari keluarga besar I Gst Nengah Darna ( Sri Nararya Kresna Kepakisan ) membentuk sebuah organisasi yang bernama MMIGND ( Muda-Mudi I Gusti Nengah Darna ) dengan susunan panitia sebagai berikut 


  1.     Ketua        : Komang Indra Yuniawan
  2.     Sekretaris  : Kadek Agus Wiadnyana
  3.     Bendahara : Rah Tut Wiadnyana
    
Dalam hal ini sebuah organisasi tentunya harus memiliki dana yang cukup untuk menjalankan sebuah program dari organisasi tersebut. Seperti dana kegiatan sosial, upacara, dan lain sebagainya. Begitu juga dengan organisasi muda-mudi yang sudah saya bentuk dengan semua anggota dan para truna-truni ini membutuhkan dana sekitar Rp. 35 juta untuk menjalankan sebuah program muda-mudi ini, program tersebut yaitu Pembelian sebuah perangkat gambelan baleganjur untuk meningkatkan kreatifitas dari para krama lingsir maupun anggota dari muda-mudi tersebut.  Dalam hal ini kami MMIGND baru memiliki dana sebesar Rp. 15 juta, tentunya dana tersebut masih kurang untuk proses pembelian seperangkat gambelan baleganjur standar, kami kekurangan dana kurang lebih Rp. 20 juta. Nah untuk menutupi kekurangan dana tersebut kami sudak membuat profosal permohonan sumbangan dana ke barbagai kalangan pengusaha, perorangan, perusahaan besar yang ada di Bali, dan kami juga akan mengadakan Event Organization ( EO ) melalui seminar NLP yang dikoordinir oleh Ngurah Sudarma ( Owner Sang Spa ) untuk selengkapnya silakan klik gusbereshome.blogspot.com. Dan kami mohonkan kepada semua pihak untuk membantu kami dalam hal penggalian dana ini... Terimakasih....


                                                   Logo Muda-Mudi I Gusti Nengah Darna

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus